Sabtu, 22 Agustus 2015

Grosir Tabung Mika Jakarta

Apa saja empat faktor penting dalam pemasaran

Dalam menjual produk kita harus melakukan persiapan yang matang sebelum produk tersebut kita jual ke pasaran. Kita harus memastikan produk yang kita jual sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk itu kita harus membangun komunikasi dengan konsumen mulai dari memastikan kebutuhan konsumen sampai dengan menetapkan harga yang kompetitif. Perjalanan persiapan ini cukup panjang sebelum produk kita benar-banar dapat diterima oleh konsumen.

Setidaknya ada 4 hal yang merupakan faktor penting yang merupakan inti dari persiapan pemasaran produk kita. Biasanya ke 4 hal ini disebut sebagai Bauran Pemasaran atau Marketing Mix. Ke 4 hal ini adalah faktor penting yang dapat kita kendalikan untuk tujuan memperbesar peluang produk kita dapat diterima oleh konsumen. Ke 4 faktor penting tersebut adalah :
  1. Produk, apa produk kita? apa yang akan kita tawarkan kepada konsumen? ada banyak variabel yang harus dipertimbangkan dalam menyiapkan produk yang akan kita jual sehingga dapat dilihat, dipegang dan pada akhirnya dibeli oleh konsumen. Ini  yang menjadi tujuan akhir kita. Dalam faktor produk ini terdiri dari banyak faktor yang harus dipertimbangkan antara lain : mutu dari produk kita, keragaman produk (misalnya kita menjual dengan berbagai macam ukuran kemasan atau berbagai macam rasa produk). Karena itu kemasan produk adalah salah satu faktor yang harus dipertimbangkan. Kemasan tabung mika merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk mempersiapkan produk sehingga dapat menarik perhatian konsumen.
  2. Harga, berapa harga yang kompetitif dari produk yang kita tawarkan kepada konsumen? Ini salah satu faktor yang sangat menentukan dalam menjual produk kepada konsumen. Jika kita dapat menawarkan produk dengan mutu yang sama dan harga yang lebih murah tentu saja dapat menarik perhatian konsumen. Kami menyediakan grosir tabung mika Jakarta yang dapat membantu anda dalam memastikan produk anda masih dapat dijual dengan harga yang kompetitif di pasar.
  3. Tempat, dimana kita menawarkan produk kepada konsumen? Kita harus memastikan bahwa produk kita dapat tersedia di berbagai tempat. Hal ini menyangkut distribusi dan juga transportasi menuju tempat penjualan kepada konsumen. Produk yang kita jual harus juga dapat mudah didistribusikan dan disimpan di tempat penjualan. Tabung mika adalah kemasan yang ringan sehingga dapat dikirim dengan mudah ke tempat penjualan produk anda. Kami dapat mengirim kemasan tabung mika sampai ke tempat anda yang membutuhkan kemasan untuk produk.
  4. Promosi, bagaimana kita memperkenalkan produk kita kepada konsumen? berbagai kegiatan pemasaran harus kita lakukan untuk dapat konsumen mengenal produk kita. Salah satu yang harus diperhatikan adalah kemasan produk. Tabung mika merupakan sarana promosi yang baik karena dengan menggunakan kemasan ini kita dapat memberikan logo produk pada kemasan sehingga dapat menarik konsumen.
Dengan mempertimbangkan ke 4 hal penting tersebut di atas dalam melakukan persiapan pemasaran produk akan memperbesar peluang sukses produk kita di pasar.

Jika anda membutuhkan kemasan tabung mika dapat menghubungi kami :
Ibu Wati
No. HP: 0812-97482017

Marketing Mix Grosir Tabung Mika Jakarta